News

Online competition to support ending violence against women

22 November 2010

news dimulaidarisaya2

 

***Perserikatan Bangsa-Bangsa di Indonesia mengadakan kompetisi 'Dimulai dari saya!’, sebuah kompetisi online untuk mendukung peluncuran UN Secretary General's global campaign on Unite to End Violence Against Women pada 25 November 2010.

Kompetisi ini ditujukan terutama bagi laki-laki agar mereka semakin bersuara untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan. 'Dimulai dari saya!' berlangsung selama 16 hari, yang secara global dikenal sebagai ’16 Days of Activism’, dimulai pada tanggal 25 November 2010 (International Day for the Elimination of Violence against Women) hingga 10 Desember 2010 (Human Rights Day).

Peserta kompetisi harus menyebarluaskan isu anti kekerasan terhadap perempuan kepada banyak orang. Kemudian setiap hari, selama 16 hari berturut-turut, melakukan update di social network mereka dengan sesuatu untuk menyuarakan anti kekerasan terhadap perempuan. Peserta paling kreatif dan membawa dampak akan menjadi pemenangnya. Untuk informasi lebih lanjut dan menjadi peserta kompetisi ini, silakan bergabung di http://www.facebook.com/dimulai.dari.saya

Tags: Gender-based Violence